Bogor | PT LIBAS NEWS INDONESIA Berkedudukan Aceh Tenggara Terbit Tanggal 23/09/2024 Direktur Bapak M. Jenen.

(21/10/2024)

Hampir satu bulan sejak PT terbit hanya janji penanggung jawab Bapak M Jenen PT LIBAS NEWS INDONESIA belum ada kejelasan pembayaran kepada layanan Jasa pembuatan Legalitas PT LIBAS NEWS INDONESIA Kepada layanan jasa PT SUKMA UMKM DIGITAL.

Bapak M Jenen tidak  ada kejelasan pembayaran yang sudah di sepakati sebesar Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah Rp. 3.500.000. Pembuatan Legalitas PT Media, Saat baru terbayar sebesar Rp. 1.000.000 Itu pun 2 kali bayar Dengan Kekurangan Pembayaran Rp. 2.500.000 Masih terhutang.

Hanya janji dan ucapan tidak jelas kapan kepastian pembayaran tidak pernah pasti sudah puluhan kali janji namun tidak bisa menepatinya, Dokumen PT fisik akte notaris dll sudah diterima tidak ada kejelasan pasti.

Sampai Berita ini di tayangkan tidak ada Jawaban kejelasan pembayaran PT LIBAS NEWS INDONESIA. di telpon tidak mau angkat di WhatsApp tidak mau balas, Padahal sudah diberikan waktu selama hampir  satu bulan sejak PT di terbitkan. 

Kami punya tanggung jawab untuk laporan kepada notaris terkait kejelasan pembayaran dan Menjaga hubungan kerjasama dengan Notaris, Hanya dengan angkat bicara media saya bisa laporan kepada notaris bahwa saya kerja tidak main main " Ulas PUTRA JAYA SUKMA Direktur PT SUKMA UMKM DIGITAL.









Red