Kapolres Maluku Barat Daya MBD, AKBP Pulung Wietono, S.I.K., M.M. Pekerjaan Proyek AIR SPAM di Pulau Marsela Sementara Ditangani Oleh Sat Reskrim
Kabupaten MBD, reporterdesa.com  - Terkait Dengan Surat Undangan Terbuka Yang Dilayangkan Oleh Stepanus Termas Yang adalah salah satu aktivitas Maluku Barat Daya ( MBD ) terkait dengan Pekerjaan Proyek AIR SPAM ( AIR BERSIH) di Kecamatan Pulau Marsela Kabupaten Maluku Barat Daya MBD.
Sehingga Media ini sempat naikan Surat undangan terbuka yang dilayangkan oleh Stepanus Termas, kemudian Linknya dikirim oleh media tersebut kepada Kapolres Maluku Barat Daya MBD Via Wa.
Kemudian media ini langsung konfirmasi Kapolres Maluku Barat Daya (MBD) AKBP Pulung Wietono, S.I.K., M.M. Via Wa Terkait Dengan Link Berita Tersebut, Langsung Di Respon Cepat oleh Kapolres pada 14/9/2024, Berkenan dapat saya sampaikan bahwa materi atau isi atau pernyataan atau bahasa yang disampaikan secara tersurat oleh yang bersangkutan.
saat ini ditangani oleh satreskrim Polres Maluku Barat Daya ( MBD ) Satreskrim Polres Maluku Barat Daya menangani laporan atau aduan terkait dengan intens berdasarkan prosedur tahapan-tahapan sebagai langkah penjawaban kepolisian yang berdasar Dalam penanganannya.

satreskrim Polres Maluku Barat Daya berkomunikasi dengan satuan atas dalam hal ini Direktorat Reserse Kriminal Khusus sebagai pembina fungsi, Pada penanganannya kami sangat-sangat terbuka dan membuka ruang atas segala informasi yang berhubungan dengan laporan atau pengaduan dimaksud.

Kami pada kesempatan pertama, menyampaikan bersama kita dapat bersama-sama baku gandeng baku jaga atas kondusifitas kamtibmas sebagai kebutuhan kita bersama, Supaya tidak terjadi disinformasi satu dengan yang lain Pungkas Kapolres Maluku Barat Daya 
( MBD ) AKBP Pulung Wietono, S.I.K., M.M.
 ( SM )