Sanuji Pantamarta dan Dita Fajar Bayhaqi telah resmi mendapat dukungan dari Partai Gerindra untuk Pilkada Kabupaten Lebak. 

Rekomendasi tersebut di serahkan di Kantor DPC Gerindra  Kabupaten Lebak pada Selasa malam 20/08/2024. 

Penyerahan rekomendasi tersebut di hadiri Oleh Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), tutur Sanuji yang merupakan Kader PKS "bersyukur dan berterima kasih kepada Partai Gerindra dan berdoa mudah-mudahan ini kolaborasi sinergi yang sangat kuat memenangkan pasangan Sanuji-Fajar. Ini juga untuk kehadiran kemaslahatan masyarkat lebak dan siap membangun koalisi yang kokoh di antara Partai Politik pengusung sejauh ini adalah PKS, PSI, dan Gerindra. 

"Dan partai yang sedang proses adalah Partai Garuda, Partai Ummat dan Insya Allah PAN dan NasDem. Yang dimana NasDem masih terus komunikasi belum memutuskan, tetapi ada kedekatan ada komunikasi karena NasDem juga ingin perubahan di Kabupaten Lebak, "tutur Sanuji. 

Ketua DPC Partai Gerindra Lebak Bangbang SP menyampaikan, rekomendasi kepada Sanuji-Fajar merupakan instruksi partai. 

"Jelas ya ini perintah partai, kami tegak lurus apa yang diperintah DPP dan kader Gerindra wajib memenangkan pasangan yang di usung partai, "tutur Bangbang

"Untuk Pilgub Banten jelas Pak Andra Soni - Dimyati Natakusumah dan Pilbup Lebak jelas Pak Sanuji-Fajar. Jadi tidak ada alasan lagi selain untuk mensukseskan nya. "tambah Bangbang.

Narasumber : Ketua DPC Gerindra Lebak.  Bangbang SP/ Ketua Bapilu Oong Sahroni.