Bogor. Kades Kusnadi yang menjabat di wilayah desa pamijahan kec Pamijahan Kabupaten Bogor adalah Kades yang super sibuk dengan BIMTEK dan Hal lain, sehingga warganya sakit parah selama setahun tidak pernah menjenguk. Ketika Ketua Umum Suara Independen Jurnalis Indonesia memberikan perhatian kepada warganya dan menayangkan berita. Pada malam jum.at tanggal 2 Agustus 2024 bertemu di rumah warga yang sedang sakit berbarengan dengan Putra Jaya Sukma sangat kebetulan ketemu.

Dengan penuh perhatian yang sepertinya terpaksa Kades Kusnadi berbincang bincang di rumah warganya yang sakit bersama awak media karena sudah rame di desa pamijahan bogor.

Kesibukan pak kades sampai melupakan warganya yang sedang sakit selama 1 tahun mungkin karena lelah atau teledor, Tidak seperti disaat ada maunya menjadi kepala desa, Mudah Mudahan kedepannya akan lebih baik memperhatikan warga yang membutuhkan bantuan. "Ujar Sukma"

Ketika Pak Sukma bertanya kepada orang tua Sakti dan Warga yang berada di tempat " Apakah pak kades pernah berkunjung selama sakti sakit" Jawaban orang tua dan warga baru berkunjung satu kali itu juga karena sudah rame media.

Apalagi menjelang Pilkada. Kades Kusnadi pasti sangat sibuk dalam pekerjaannya

Semoga pak kades pamijahan sehat selalu dan bisa melaksanakan tugas tugasnya di desa pamijahan dengan baik, ujar pak sukma.