JELANG MUKTAMAR BALI, DPC PKB ARU SOLID DUKUNG GUS MUHAIMIN ISKANDAR KETUA UMUM
Kepulauan Aru reporterdesa.com - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kepulauan Aru  solid mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum PKB pada Muktamar yang akan di gelar dalam waktu dekat ini. 
Ketua DPC PKB Kepulauan Aru  Rizal Djabumir  menegaskan, DPC PKB tetap  mendukung Gus Muhaimin Iskandar untuk kembali menjadi Ketua Umum PKB di Muktamar Bali 24 - 25 Agustus 2024. Hal ini dikatakan Anggota DPRD Aru tersebut kepada Info Maluku Kamis 15/08. 
Dikatakan, DPC PKB Aru Kembali mendukung Gus Muhaimin Iskandar  sebagai KETUM PKB di karenakan,  di bawah kepemimpinan Ketua Umum Gus Muhaimin Iskandar,  suara PKB baik kursi DPRD maupun kepala daerah  terus meningkat dari setiap periode. Itu  dikarenakan kepiawaian serta tangan dingin  beliau menahkodai PKB,
Lanjut Rizal Djabumir, partai PKB sejak dipimpin oleh Gus Muhamin Iskandar telah bertransformasi menjadi partai nasionalis - agamis yang bisa mendapat dukungan dari seluruh kalangan masyarakat di Indonesia. 
" Kami DPC PKB Keputusan Aru,  satu komando mendukung secara aklamasi dalam forum muktamar, serta komitmen Gus Muhaimin Iskandar dalam memperjuangkan kepentingan partai, kemampuan kepemimpinan yang sudah terbukti, serta visi, misi strategis yang mampu membawa partai ini menuju kemajuan dan kejayaan yang lebih besar" jelas Anggota DPRD Aru 2 dua Periode itu.
Lanjut Djabumir, Gus Muhaimin Iskandar merupakan pemimpin yang sudah memberikan bukti nyata pada partai melalui strategi dan program yang selama ini digulirkan. Bahkan dengan kerja keras Gus Muhaimin telah mampu membawa PKB menjadi partai empat terbesar secara nasional.

"Saya kira tolok ukurnya sangat jelas. Sehingga kami PKB Kepulauan Aru solid mendukung Gus Muhaimin kembali menjadi ketua umum," tegas Rizal  yang juga sebagai Anggota DPRD Aru 2024-2029 itu.

Ketua DPC PKB  Aru itu berharap, Semoga kedepan Partai Kebangkitan Bangsa semakin solid dan kuat di bawah kepemimpinan Muhaimin Iskandar. Tutupnya. (DW SM)