Sat Lantas Polresta Pati Sosialisasi Kamseltibcarlantas Kepada Pengendara Ojek Online
Pati Jateng, reporterdesa.com - Polda Jateng - Sat Lantas Polresta Pati melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas dalam rangka Operasi Patuh Candi 2024 di Pangkalan ojek online Jalan AKBP Agilkusumadya Kecamatan Pati Kabupaten Pati, Kamis (18/07/2024).
Operasi Patuh Candi 2024 ini mengangkat tema "Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas". Selain itu Operasi ini telah berlangsung sejak 15-28 Juli 2024.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri mengatakan, selama Ops Patuh Candi ini berlangsung akan terus dilakukan tindakan preventif terkait sosialisasi keselamatan berlalu lintas dan pembagian brosur guna terciptanya kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polresta Pati.

"Sosialisasi keselamatan berlalu lintas dan pembagian brosur guna terciptanya kamseltibcarlantas," katanya.

Personel Sat Lantas Polresta Pati melaksanakan sosialisasi tersebut dengan cara menyambangi masyarakat pengguna jalan, diantaranya melalui jasa layanan tranportasi umum (angkot) dan gojek online.

Lebih lanjut Kasat Lantas Polresta Pati menyampaikan himbauan untuk tertib berlalu lintas memakai helm dgn benar, memasang sabuk keselamatan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

"Kegiatan ini dilakukan untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban laka lantas di Kabupaten Pati", pungkasnya. 


Dok-@(Humas Resta Pati)
Reporter:Aditya