BOGOR,- Masyarakat Kampung Cibitung, Rt.07, Rw.02, Desa Cibitung Tengah, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan adanya informasi anak hilang.

Diketahui Keyra Yasmina Al-Muttaqin yang berusia 4 tahun, pasangan dari Irwan Mutaqin dan Eva Tri Novianti, Hilang sejak Sabtu 20 Juli 2024, sekitar pukul 11.00 WIB, Saat hendak bermain kerumah Saudaranya yang tidak jauh dari rumahnya.

Menurut Ayah Keyra, dirinya mengetahui bahwa anaknya hilang saat Eva Ibu korban menghubungi saudaranya untuk menanyakan apakah Keyra ada bermain kerumah saudaranya tersebut, mengetahui anaknya tidak ada dirumah saudaranya tersebut Eva pun bersama Irwan langsung mencari Keberadaan anaknya dan melapor kepada RT setempat, dan langsung mencari Keyra, dengan menelusuri Aliran Sungai dan Hutan.

"Awalnya saya dapat informasi dari istri saya bahwa anak saya hilang, awalnya anak saya bilang ingin bermain di rumah bibinya yang rumahnya tidak jauh dari tempat tinggal saya, untuk memastikan istri saya menelpon saudara saya untuk menanyakan keberadaan anak saya, pas ditanya ternyata anak saya tidak ada dirumah saudara saya, sesudah itu saya bersama istri mencari anak saya  dan bertanya ke Warga namun tidak ada yang tau, singkat cerita saya lapor ke aparat setempat dan wargapun ikut mencari"Ungkap Irwan Ayah Keyra.

Irwan pun mengatakan sempat ada yang melihat terakhirkali Keberadaan Keyra berada di bawah pohon yang tidak jauh dari rumah saudaranya tersebut.

"Sempat ada yang lihat anak usia SD, Keyra sedang berada di bawah pohon belimbing namun ketika diajak pulang Keyra tidak mau, lantas ditinggal, setelah anak tersebut balik lagi sekira pukul 12 siang keyra sudah tidak ada"Ungkapnya.

Mendengar adanya Laporan dari warga bahwa ada anak hilang, Siti Masitoh, Kepala Desa Cibitung Tengah langsung gerak cepat mendatangi lokasi kejadian, dan menghubungi Pihak berwajib dan Tim Sar maupun BPBD Kabupaten Bogor.

"Saya selaku Kepala Desa Cibitung Tengah sangat kaget saat mendengar adanya laporan warga bahwa ada anak yang hilang, setelah itu saya langsung memanggil Tim SAR maupun BPBD Kabupaten Bogor untuk membantu pencarian ananda Keyra, Saya berharap Ananda Keyra segera ditemukan dalam ke adaan sehat walafiat"Ujar Siti Masitoh.

Kades Cibitung Tengah pun berterimakasih kepada BPBD yang telah respon cepat untuk menerima dan membantu pencarian Keyra.

"Saya Siti Masitoh Kepala Desa Cibitung Tengah Berterima Kasih Kepada BPBD Kabupaten Bogor yang Alhamdulillah telah gercep Membantu warga kami dalam musibah hilangnya Anak umur 4 Tahun, Juga kepada Camat Tenjolaya, Karang Taruna, Pemdes Cibitung Tengah, Pa Rt, Pa Rw, Ormas BPKB Banten juga Masyarakat, atas bantuannya mencari Warga Kami yang hilang dari hari Sabtu sampai hari ini, mohon doanya kepada seluruh Masyarakat untuk segera ditemukannya adinda Keyra"Pungkasnya.