Gelar Acara Sedekah Bumi Dan Happy Partay Desa Logede Pelem Sari kecamatan Sumber Kabupaten Rembang 
Sumber Rembang, reporterdesa.com – Pada hari Kamis Tgl:18/07/24 Bertempat Di Desa Pelem Sari Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang.

Warga Masyarakat Pelem Sari Menggelar Pentas Seni Orkes Dangdut shaund the sheep Untuk Memeriahkan Sedekah Bumi Desa Pelem Sari Yang Dimulai Pada pukul 08.00Wib Sampai Selesai.
Acara Tersebut Sangat Meriah Dan Juga Di Datangkan Keamanan Dari Personil Polsek Sumber Bersama Tim Kodim Untuk Menjaga Keamanan Jalannya Pentas Seni tersebut Ucapnya.

Acara Tersebut Juga Juga Didukung Para Pemuda Desa Pelem Sari Logede Sumber Rembang Dan Juga Di Dukung Sepenuhnya Oleh Bapak Kades Maspin Untuk Puja -Puji Syukur Kepada Allah SWT Untuk Desa Logede Pelem Sari Sumber Rembang Supaya Berjalan Lancar Dan Maju Kedepannya.
Dengan Acara Sedekah Bumi Desa Logede Pelem Sari Kecamatan Sumber Rembang Tersebut Supaya Desa Nya Makmur Dan Tentram Sejah Tera Kata Salah satu Warga Masyarakat Desa Pelem Sari Sumber Rembang Yang Tidak Mau Disebut Namanya saat Di klarifikasi Awak media Buser Maluku My.Id Di Lokasi.

Semoga Adanya Acara Tersebut kedepannya Juga Tambah Maju Dan Tidak Ada Halangan Suatu Apapun Ucapnya.
Semua warga masyarakat Desa Logede Pelem Sari Sumber Rembang juga ikut Antusias Uri -Uri kebudayaan Di Desanya, Dengan Adanya Hiburan Tersebut ucapnya.

Acara tersebut Berjalan Lancar dan Tidak ada Halangan Suatu Apapun Sampai Selesai.
Demikian informasi yang Di dapat langsung di Lokasi Bersama Tim awak media Buser Maluku My .Id Melaporkan.



Reporter:-@(Aditya)