Posmalang.com 7.2. 2024. Kota Batu - Polres Batu Polda Jatim kembali menorehkan prestasi. Kali ini, Sikeu Polres Batu mendapatkan penghargaan prestisius sebagai Peringkat 1 Satker terbaik pengguna CMS (Cash Management System) TA 2023 dari KPPN Malang.



Penghargaan ini diberikan

di Kantor Aula Lantai 1 RCE Center KPPN Malang. Piagam tersebut diterima oleh Briptu Zulham yang mewakili Ps. Kasikeu, diserahkan langsung oleh Bu Indah Sofwati, Kepala MSKI KPPN Malang. Acara ini merupakan bagian dari kegiatan Asistensi dan Implementasi Digitalisasi Pembayaran yang diikuti oleh Bendahara Pengeluaran dan Opr. Sakti Satker lingkup KPPN Malang pada Rabu (7/2/24).

 

Kepala KPPN Malang, Bapak Muhammad Rusna, yang membuka acara tersebut, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengelola keuangan dari satuan kerja KPPN Malang. Dia menyanjung komitmen dan kerja keras mereka dalam mengawal akuntabilitas pengelolaan keuangan di lingkungan KPPN Malang.

 

Dalam sambutannya, Bapak Rusna menyatakan, "Saya harapkan kepada seluruh pengelola keuangan untuk dapat mempertahankan kinerjanya sebagai bentuk komitmen kita dalam pertanggungjawaban dan pelaporan atas APBN yang kita kelola."

 

Kepala MSKI KPPN Malang, Indah Sofwati, berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kantor regional di lingkungan KPPN Malang untuk menerapkan penggunaan CMS dan virtual account dalam pengelolaan keuangan.

 

Menanggapi penghargaan ini, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin menyampaikan rasa terima kasihnya. Dia menganggap penghargaan ini sebagai bukti komitmen dan kerja keras Seksi Keuangan dalam melakukan penyerapan anggaran Pemerintah secara intensif dan tepat guna.

 

"Penghargaan ini merupakan kerja keras dan kesungguhan karena kita yakin bahwa kinerja dan kerja keras akan menghasilkan sesuatu yang maksimal. Ini juga sebagai bukti nyata bahwa Polres Batu telah berhasil mengelola keuangan negara dengan baik dan akuntabel. Oleh karena itu, perlu dipertahankan dan jika mungkin, ditingkatkan," ujar Kapolres.


(red)

Source:polres Batu