Posmalang.com - Batu. 7.02.2024 Polres Batu - Dalam upaya meningkatkan semangat kerja dan motivasi anggota Polres Batu, Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T., memberikan penghargaan kepada anggota yang telah berkontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Acara penghargaan ini dilaksanakan pada Apel Jam Pimpinan di Lapangan Apel Polres Batu, Rabu (7/2/2024).
 
Apel tersebut dihadiri oleh Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., PJU Polres Batu, Kapolsek Jajaran Polres Batu, serta Perwira, Bintara dan ASN Polri Polres Batu. Dalam sambutannya, Kapolres Batu menjelaskan bahwa apel hari ini dilaksanakan sekaligus pemberian penghargaan kepada anggota Polres Batu yang berprestasi dan berdedikasi dalam pelaksanaan tugas.
 
Pada bulan Februari 2024 ini, terdapat 10 personel Polres Batu yang mendapatkan penghargaan. Penghargaan ini diberikan kepada anggota yang telah menunjukkan prestasi luar biasa dalam berbagai bidang, mulai dari aplikasi siap semeru hingga pengungkapan kasus tindak pidana Narkoba.
 
Kapolres Batu menegaskan bahwa tujuan pemberian penghargaan ini adalah untuk memotivasi dan memicu semangat kerja para anggota agar dapat berlomba-lomba dalam berkompetisi secara positif. "Pemberian penghargaan bagi anggota Polri bukanlah suatu hak, akan tetapi merupakan suatu prestasi dan kinerja anggota melalui penilaian pimpinan berdasarkan persyaratan-persyaratan tertentu sesuai standart yang sudah ditentukan," terangnya.
 
Dia juga berharap agar penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi personel yang menerimanya untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi mereka. "Saya ucapkan selamat kepada anggota Polres Batu yang mendapatkan penghargaan, mudah-mudahan personel yang menerima penghargaan ini dapat mempertahankan dan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi," kata Kapolres Batu.
 
Terakhir, Kapolres Batu berharap kepada seluruh personel Polres Batu agar dapat dan mampu berkreasi, serta berinovasi demi kemajuan institusi Polri, khususnya Polres Batu. "Saya berharap semua anggota kami dapat melihat penghargaan ini sebagai inspirasi untuk terus berinovasi dan berkontribusi demi kemajuan Polres Batu dan Polri pada umumnya," tutupnya.

(fr)