Posmalang.com - BATU Pada hari Selasa,Batu 12 Desember 2023, diadakan acara nobar debat Presiden Partai Gerindra 63 Hari menuju PEMILU 2024 yang dihadiri oleh anggota Dewan dan juga jajaran  tim kampanye daerah "Pedagang Pejuang Indonesia Raya" (PAPERA). Acara ini diselenggarakan di Rumah Dinas Wakil Ketua II DPRD Kota Batu, Heli Suyanto Di Villa Panorama pukul 18.00 WIB. 


Acara nobar ini merupakan upaya dari DPC PAPERA dalam memberikan informasi mengenai debat capres-cawapres kepada masyarakat. Dalam acara tersebut, para calon angggota Dewan. anggota dewan dan jajaran DPC PAPERA menyaksikan debat antar calon presiden Partai Gerindra sebagai bentuk upaya memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengetahui visi dan misi calon presiden dari partai yang mereka dukung.


Ketua DPC PAPERA Kota Batu, menyampaikan harapannya agar masyarakat dapat lebih memahami agenda politik yang ada dan melakukan pemilihan berdasarkan informasi yang valid. Dengan adanya acara nobar ini, diharapkan masyarakat dapat lebih terbuka dalam memahami visi dan misi dari setiap calon presiden dan wakil presiden.


Dalam acara nobar tersebut, seluruh anggota dewan dan jajaran DPC PAPERA tampak antusias menyimak debat tersebut. Mereka terlihat aktif berdiskusi, saling bertukar pendapat, serta memberikan penilaian terhadap setiap pernyataan dan jawaban yang disampaikan oleh calon presiden yang pada kesempatan tersebut saat itu diwakili oleh wakilnya.


Setelah debat berakhir, anggota dewan dan jajaran DPC PAPERA tampak berdiskusi dan memberikan penilaian mengenai performa calon presiden Partai Gerindra dalam debat tersebut. Mereka juga berencana untuk mengadakan diskusi terpisah guna membahas langkah selanjutnya yang akan diambil dalam mendukung calon presiden tersebut. Setelah nya diadakan acara tanya jawab berhadiah seputar partai koalisi nya. Bagi yang dapat menjawab pertanyaan yang diberikan akan mendapat hadiah menarik.


Ketua DPC PAPERA Kota Batu, mengapresiasi antusiasme dan keterlibatan anggota dewan dan jajaran DPC PAPERA dalam acara nobar tersebut. Ia berharap momentum nobar ini dapat meningkatkan pemahaman politik masyarakat serta dapat menjadi wadah untuk memberikan dukungan kepada calon presiden yang diwakili oleh Partai Gerindra


Red