Posmalang.com BATU - Menyambut  datangnya Tahun Baru 2024  Batu Wonderland Resort salah satu destinasi wisata yang sudah terkenal  di Kota Batu ramai dikunjungi wisatawan.

Nurochman Manager  Batu Wonderland Resort ketika ditemui disela kunjungan  Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Kota  Batu di jalan Imam Bonjol no 17 Kota Batu, Sabtu (30/12/2023) mengatakan pada posmalang.com bahwa pada  libur Natal  dan  Tahun Baru sekarang tempatnya ramai pengunjung.

"Alhamdulillah, pada libur Natal 2023 dan menjelang Tahun Baru 2024 Batu Wonderland Resort sangat ramai dikunjungi wisatawan, baik  lokal maupun mancanegara," terang Nurochman yang merintis karirnya di Batu Wonderland Resort mulai dari bawah sebagai tenaga security.

Menempati lahan seluas 6000 meter persegi lengkap dengan berbagai fasilitas dan berada di lokasi strategis dipusat kota Batu. Batu Wonderland Resort menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan.

"Konsep kami adalah 'Swim Stay Shop Relax'. Didukung Hotel bintang  4 dengan 110 kamar, Water Park, Cafe Resto dan Fashion Shop yang menyediakan beraneka ragam kebutuhan dan oleh-oleh, menjadikan tempat kami tempat wisata yang asik dan nyaman untuk berlibur dan merayakan  sambut datangnya tahun baru bersama keluarga," ucap Mas Nur panggilan akrabnya.

Khusus libur akhir tahun, "Harga tiket masuk Water Park di Batu Wonderland Resort hanya 30 ribu kalau hari biasa cuma 10 ribu saja, dan untuk yang menginap di hotel kami free tiket masuk dan bisa berenang sepuasnya sampai menggigil," kelakar pria asli Temas Batu menutup percakapannya dengan posmalang.com

(red-ariad)