Posmalang.com - BATU Selama masa jabatannya, Eddy Rumpoko telah berhasil mengubah wajah Kota Batu menjadi kota yang modern dan berkembang pesat. Pembangunan infrastruktur yang dilakukannya, seperti jalan-jalan baru, fasilitas umum, dan taman-taman indah, telah memberikan dampak positif bagi kehidupan sehari-hari warga Batu.


Selain itu, Eddy Rumpoko juga dikenal sebagai pemimpin yang proaktif dalam memperhatikan kepentingan masyarakat. Beberapa program yang ia luncurkan, seperti pengembangan pendidikan, pemberdayaan ekonomi, dan peningkatan kualitas hidup masyarakat, telah memberikan manfaat yang signifikan bagi para penduduk Kota Batu.

Kehadiran ribuan pelayat pada pemakaman Eddy Rumpoko menunjukkan betapa besar pengaruh dan kebaikan yang dimilikinya. Banyak yang menggambarkan dirinya sebagai teladan dan inspirasi dalam kepemimpinan dan dedikasinya terhadap kota Batu. Dalam momen tersebut, para pelayat menyampaikan doa-doa terbaik untuk kepulangan Eddy Rumpoko ke alam baka.


Dengan pemakaman ini, Kota Batu kehilangan seorang tokoh yang sangat dihormati dan dicintai. Namun, warisan dan pengaruh positif yang ditinggalkannya akan terus hidup dan memotivasi generasi-generasi mendatang dalam mengembangkan Kota Batu menjadi kota yang lebih baik lagi.


Semoga Allah SWT memberikan tempat yang tepat bagi kepulangan Eddy Rumpoko ke alam barzakh. Pelayat berharap agar perjalanannya menuju alam baka berjalan dengan baik dan di permudah.


Red