Posmalang - BATU 4 oct 2023 Dengan melakukan kerja bakti masal secara rutin setiap beberapa bulan sekali , aggota Pedagang kaki lima (PKL) Kartini Bawah (KAWAH) Kota Batu  Melalui Ketua paguyuban Joned dapat bersama-sama menjaga lingkungan sekitar mereka tetap bersih dan sehat.



Dalam kerja bakti masal ini, PKL Alun alun terutama PKL kartini bawah dan petugas Damkar  sekitar saling bantu bahu membahu bekerja sama  membersihkan lokasi tempat berjualan dan jalan-jalan di sekitar lokasi tersebut. Agar  nampak bersih dan rapi.



Selain membersihkan sampah dan merapikan tempat berjualan, kerja bakti masal PKL juga diharapkan dapat memperkuat ikatan sosial antara PKL yang menjadi bagian dari masyarakat sekitar yang berkesinambungan.


Konsumen dan wisatawan pendatang untuk menikmati Kuliner di PKL Alun alun Kota Batu dengan jeadaan aman nyaman dan bersih.


"Harapan ketua Paguyuban yang sempat kami mintai keterangan Joned ketua paguyuban KARTINI BAWAH (KAWAH)  berpesan kepada anggota nya agar saling bekerja sama untuk bisa menjaga keamanan kenyamanan dan ke bersihan lingkungan sekitanya juga menegakan budaya Bersih dan rapi".


Dari Semua pihak yang terlibat  saling bahu-membahu dalam menyukseskan kerja bakti masal PKL ini, agar dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat secara luas khususnya para Konsumen dan wisatawan pendatang untuk menikmati Kuliner di PKL Alun alun Kota Batu dengan keadaan aman nyaman dan bersih.



fr/red