Balut, mitrapers.onenews.co.id,- Dalam rangka menyambut tahun baru islam ke 1445 hijria/2023 masehi,PHBI Banggai Laut akan mengadakan Tablig Akbar bersama pengkhotbah Ustadz Nur Maulana.

Kegiatan PHBI Balut yang bertemakan Dengan semangat Tahun baru Hijriah 1445,kita tingkatkan persatuan dan kesatuan menuju Banggai Laut yang Maju dengan kearifan Lokal yang berbudaya.

Untuk itu ketua Panitia hari besar islam kabupaten Banggai Laut(PHBI) Saiful.U.Usuria.SE.M.Si. bersama keluarga besar PHBI akan menghadirkan Ustad Nur Maulana sebagai pembicara dalam Tabliq akbar yang akan di gelar di Taman Kota Banggai Laut.

Uztad Nur Maulana yang akrab di telinga ibu ibu dengan sapaan khaznya ^Jamaaaaaah oh Jamaaaah^
Akan menyapa masyarakat banggai Laut dengan pesan pesan bijak yang sedikit di warnai dengan canda.

PHBI bekerja sama dengan Pemda Balut Bupati Sofyan Kaepa.SH dan wakil bupati Ablit.H.Ilyas.SHmengajak kepada seluruh masyarakat Banggai Laut untuk dapat hadir bersama sama dalam Doa dan Dzikir bersama dan bisa mendengarkan ceramah agama yang bisa menjadi pedoman kekuatan bagi kita dalam menjalani tahun baru islam 1445 Hijriah/2023 masehi.

Kegiatan tabliq akbar ini di laksanakan pada hari sabtu 15 juli 2023 jam 19.30.bertempat Taman kota Banggai Laut. (Victor Reppie)