Luwuk - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunn (HAUL) Media Berantastipikor.co.id Ke-1 tahun, Pimpinan Media dan sejumlah awak medianya melaksanakan kegiatan Sosial dengan membagikan ratusan paket Takjil ke sejumlah pengguna jalan khususnya para Ojek.

Pembagian paket takjil tersbut dilaksanakan di jalan. Jend. Ahmad Yani depan Gedung Graha Pemda, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah pada Senin (3/7/2023) yang bertepatan dengan peringatan HAUL Ke-1 Media Berantastipikor.co.id yang dilaksanakan pada hari ini juga di Gedung Graha Pemda pada Senin (3/7/2023) jam 13.00 WITA.

Pimpinan media Berantastipikor.co.id Hermanius Burunaung kepada media ini menyampaikan bahwa kegiatan sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial  terhadap sesama rangkaian memperingati satu tahun berdirinya media Berantastipikor.

"Jangan melihat besarnya aman kita, yang utama adalah nilai kepedulian kita kepada sesama, momen ini setahun sekali dan melalui momen Milad Ke-1 media kami hanya ini yang kami bisa berikan kepada sesama", tuturny.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia pelaksana Kegiatan Tambrin Kubo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman panitia dan awak media sehingga kegiatan sosial bisa berjalan dengan baik.

Lanjut Ketua Panitia, sembari berharap dukungan dan doa dari semua pihak sehingga keberadaan media Berantastipikor kedepan akan lebih baik lagi dalam mengawal roda pemerintahan di Daerah khususnya dan secara Nasional pada umumnya.

Salah seorang penerima dari pengguna jalan yang berprofesi sebagai Ojek yang enggan disebutkan namanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan dan awak media usai menerima bingkisan paket Takjil.

"Makasih pak atas bingkisan paket Takjil ya", ucapnya singkat sembari berlalu dari kerumunan. (Red)