Nambo - Guna meningkatkan mutu dan kualitas sumber daya manusia (SDM) apartur negara, secara rutin dilakukan Apel Pagi sebagaimana yang di laksanakan di halaman kantor Camat Nambo pada Senin (17/7/2023).

Dalam pesan singkatnya, camat Nambo Djafar Hi. Kader, S.Sos, M.A.P menyampaikan agar aparatur pemerintah menjalankan tugas sesuai tupoksi dan memperhatikan disiplin kerja sehingga pelayanan kepada masyarakat terus meningkat.

Lanjut Camat, Disiplin kerja masing- masing individu sesuai tugas dan kewenangan sangat berpengaruh terhadap mutu dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya meminta agar disiplin dalam melaksanakan tugas terus ditingkatkan.

"Disiplin kerja kita sangat mempengaruhi mutu dan kualitas pelayanan kepada masyarakat, tidak akan maksimal apabila kita sendiri tidak disiplin dalam bekerja", ucap Camat.

Camat Djafar Hi. Kadir juga menghimbau kepada seluruh jajaran aparat pemerintah baik Desa, Kelurahan dan kecamatan agar selalu menjadi panutan ditengah masyarakat, tidak menjadi pelopor timbulnya ketidak harmonisan ditengah masyarakat dalam artian tidak menyampaikan sesuatu yang belum jelas kebenaran dan asal usul permasalahan sehingga tidak membuat suasana lingkungan menjadi kurang kondusif.

Diakhir pesannya, Camat Djafar Hi. Kader mengegaskan bagi siapa saja yang merasa tidak mampu menjalankan disiplin tugas agar segera membuat pernyataan.
Mengingat tugas dan fungsi sebagai aparatur negara wajib dijalankan sesuai amanat peraturan perundang-undangan yang berlaku, bukan atas kehendak kemauan pribadi. (Red)