Luwuk - Menjelang H-1 Banggai Cup Prix ke 2 Siang ini Sari Agustina tiba di kota air luwuk dan kalau tidak ada halangan sore langsung akan menjajal arena surkuit Adipura.sirkuit mandalika mini kebanggan masyarakat kota Luwuk.

Sampai pagi ini kamis 6 juli 2023 pukul 08.30  sudah ada puluhan pembalap lokal yang mendaftar di antaranya Toples dengan nomor start 48,Rendy.A 25,.Yusuf,A 999.M.Arif, 142 rifaldy, 124 ,egy.s 122,slang.T 159,Unyil 149,M.Ikbal 420,Virgin.M 176,Cikal 805,Farel 125,Irsan Lala 19 dan masi banyak lagi lainnya.

Sementara bintang tamu di Banggai Cup Prix ke 2 yang di buat oleh Keluarga Besar K raton(KBK) yang di ketuai oleh Boni Badalu.S.Sos yaitu Sary Agustina pembalap wanita yang sudah malang melintang di beberapa ivent nasional,akan mengunakan nomor Start 33.

Hari ini panitia untuk H-1 mengecek kondisi lapangan baik di Pitt stop,pedokx maupun karung karung pengaman(safety area) juga seluruh jalan jalur yang akan di lalui para pembalap terutama di depan kantor pos dan lampu merah depan kantor pengadilan.agar semua aman dan steril.

Sary Agustina pembalap wanita asal madura yang sengaja di datangkan sebagai bintang tamu untuk meramaikan iven Banggai Cup Prix ke 2 sebagai latih tanding buat para pembalap pembalap Lokal dan juga sebagai vareasi hiburan kepada penonton masyarakat kota air luwuk yang ingin melihat penampilan Racer wanita  di arena sirkuit Adipura Luwuk.

Hingga pagi sampai siang ini masi ada pembalap pembalap yang mendaftarkan diri yang baru tiba dari luar kota dan akan langsung turun pemanasan dan mengenal arena sirkuit Adipura.

Boni Badalu.S.Sos ketua panpel berharap kirannya BCP2 ini bisa berjalan lancar hingga hari minggu, juga semua pembalap bisa melaksanakan tugasnya dengan baik aman dan sehat.tidak ada kecelakaan yang terjadi juga penonton aman dalam menyaksikan pertandingan dan semoga cuaca baik. (Red/Victor Reppie)