Luwuk - Rapat yang di laksanakan di Ruangan Pemda Banggai (15/6/2023) tersebut, oleh salah seorang peserta rapat di nilai Ruangannya tak Memadai Sesuai Undangan.

Sehingga membuat beberapah Peserta Rapat yang terdiri dari Kepala Desa Dan Operator Desa se Kabupaten Banggai tidak Kebagian tempat duduk.

Salah satu Kepala Desa (peserta rapat-red) mengaku bahwa dirinya dan sebagian Kepala Desa lainnya hanya berdiri di ruangan rapat tersebut.

Karena tidak di fasilitasi kursi dan bahkan ia juga mengaku pulang lebih awal karena tidak kebagian makanan.

"Saya pulang lebih awal tadi, solapar tidak kebagian makanan", beber sumber yang enggan disebutkan namanya.

Sumber juga menjelaskan bahwa Kegiatan Rapat BPJS kesehatan ini membahas tentang penerima manfaat BPJS serta tata cara penginputan dan apa saja yang bisa di klaim.

Menurutnya, pihak BPJS Kesehatan Cabang Banggai tidak profesional dalam merencanakan rapat buktinya persiapan tempat pelaksanaan tidak sesuai peserta yang hadir sehingga banyak dari peserta terpaksa mengikuti rapat sambil berdiri. 

"Rapat itu membahas tentang penerima manfaat BPJS dan penginputan data termasuk apa saja yang bisa di klaim, tapi sungguh mengecewakan karena kami peserta banyak yang tidak kebagian tempat duduk, padahal kami datang jauh-jauh atas undangan BPJS Kesehatan," tuturnya. (Tim)