Liang - Dalam rangka memperingati hut Bayangkara yang 77 (1 Juli 2023) Polsek Liang  polres Bangkep polda Sulteng mengadakan kegiatan kerja bakti di rumah Ibadah Mushola Al-Ihkwan desa Liang bangkep.

Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto.SH melalui Kapolsek Liang  Iptu Aripin Utina menyampaikan kepada Media Mitra pers Bangkep bahwa hari ini senin 12 juni 2023 jam 08.00 seluruh anggota polsek Liang ikut serta dalam kerja bakti bersama masyarakat Liang dalam membuat pengecoran lantai Mushola AL-Ihkwan.

Mushola Al-Ihkwan di dirikan sementara sambil menunggu kelanjutan pembangunan mesjid Al-Ihkwan selesai.jadi untuk sementara jemaah dan masyarakat Liang bersembahyang di Mushola ini.

Kegiatan kerja bakti seperti ini memang rutin di laksanakan oleh polsek Liang dan berpindah pindah tempat kegiatan baksos hal ini adalah salah satu bentuk kepedulian serta Silaturahmi kami sebagai masyarakat di desa Liang ujar kapolsek berpangkat 2 balak ini. 

Kapolsek yang murah senyum ramah serta Familiar ini juga turut turun langsung  angkut campuran semen serta mendorong Lori lori bersama seluruh anggota polsek Liang yang memang di kerahkan untuk ambil bagian dalam Bansos ini.

Kurang lebih 2 tahun sudah kapolsek Iptu Aripin Utina berbaur dengan masyarakat Liang, baik dalam suka dan duka dalam melaksanakan tugas tugas yang di embankan di pundaknya.beliau selalu dengan senang hati dan gembira mengunjungi masyarakat mendengar keluh kesah serta tak lupa selalu menyempatkan diri dalam kegiatan kegiatan kemasyarakatan yang ada di desa Liang,kecamatan Liang Bangkep.

Di setiap perkunjungannya ke masyarakat kapolsek Aripin Utina selalu menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada siapa saja yang di jumpai agar kirannya selalu bersama dengan Polri menjaga keamanan dan ketertiban di desa Liang ini.karena kita sendiri yang akan merasakan dan nikmati bagaimana indahnya kehidupan yang aman dan damai. (Vicyor Reppie)