Jakarta – Menggandeng sebuah perusahaan Coinex Charity untuk ikut peduli, Bunda Milenial menggelar kegiatan sosial dan kemanusiaan mengunjungi Sekolah Darurat yang ada di Kolong Tol, Jl. Inspeksi Kali Duri Pejagalan Jakarta, Selasa (28/6/2023)

Ketua Bunda Melenial Sisca Rumondor Penggagas acara bakti sosial ini dan, Perwakilan dari Coinex Charity, Alex Joshua yang menjabat Business Development Manager Coinex Indonesia dan Pendiri Sekolah Smart School Jovin.

Memaparkan kegiatan kebeberapa awak media, Sisca Rumondor mengatakan, “ Semua Anak Indonesia harus pintar kesempatan dan keberuntungan dalam mengenyam pendidikan yang semestinya tanpa terkecuali, hal belum tentu dapat di miliki oleh semua anak. Salah satunya adalah untuk anak-anak yang bermukim di kolong jalan tol kota Jakarta.

“Beruntung sekali ada relawan-relawan yang mempunyai kepedulian akan kebutuhan pendidikan bagi anak-anak ini. Smart School, yang di kelola oleh Jovin dan 4 relawan pengajar, sudah sekitar 14 tahun menampung sekitar 130 siswa dan berhasil membina pendidikan dari TK hingga SD,” ujarnya kepada semua media.

Dalam mengelola sekolah ini banyak sekali keterbatasan dalam fisik sekolah, pembiayaan dan kebutuhan-kebutuhan lainnya, karena lokasi nya di bawah kolong jalan tol, di Jembatan 3, Jakarta Barat, dari masyarakat yang pra sejahtera dengan pekerjaan rata-rata pemulung dan kerja serabutan,” kata Sisca Rumondor.

Sisca Rumondor sebagai Ketua Bunda Milenial aktif dalam kegiatan sosial, budaya dan kemanusiaan, dengan menggandeng sebuah perusahaan Coinex Charity berencana akan memberikan kebutuhan untuk siswa dan juga sekolah Smart School sungguh terketuk hatinya.

Bunda Milenial dan Coinex Charity dalam aksi sosialnya selain itu juga membawakan sembako untuk warga sekitar kolong jalan tol tsb dengan disambut gembira dan penuh haru. Begitu mengaliri pembicaraan dengan awak media. (Supriyadi)