Jakarta - Denny Siregar kembali menuliskan cuitan soal tiga nama calon presiden (capres), Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto.

Dalam cuitannya, Denny Siregar memprediksi jika suara Anies Baswedan akan anjlok, sehingga hanya menyisakan nama Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

"Hitungan gua sih nanti cuman ada 2 paslon. Anies Baswedan out karena suaranya makin anjlok. Ganjar vs Prabowo," tulis Denny Siregar.

Kemudian, Denny Siregar pun menyebutkan sejumlah partai politik yang nantinya akan mengusung Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

"Partai Ganjar: PDIP, Golkar, PAN, PPP, Demokrat, Perindo, PSI. Partai Prabowo: Gerindra, PKB, PKS, Nasdem. Gimana, keren kan?," sambungnya.

Menanggapi cuitan Denny Siregar, sejumlah netizen pun ramai-ramai memberikan komentar soal prediksi pegiat media sosial tersebut.

"Ini Info A1 apa A12 bang," tulis akun @JendIsMyName__.

"Partai Ummat bagaimana, bang? Masak baru hai udah good bye?," tulis akun @ScioCogitoCredo.

"Susah kalau PD merapat ke PDIP, krn ada sejarah yg kurang bagus. Kemungkinan Ibu Mega menolak," tulis akun @AbdiKabayan.

"Klo itungan sy Anies tetap maju bersama AHY tapi tersungkur di putaran pertama...," tulis akun @helmihakam7.

"Prabowo yg akan menang... Simple golkar ngg akan k pdip... PDIP akan berkoalisi dengan PPP ajj partai parlemen. PDIP lagi terdesak skrng karena ke sombongannya," tulis akun @komangkst.

Meski banyak yang menanggapi dan pro terhadap cuitan Denny Siregar, ada pula sejumlah netizen yang menyentil dirinya tengah melakukan framing. (Supriyadi)