Sulteng, Mitrapers.onenews.co.id,-
Beredarnya wacana akan majunya putra daerah asal Bangkep di Pilkada 2024 nanti Rahmad Labou.S.STP.MAP atau yang lebih akrab dengan (Rambo)mantan kadis PMD yang di mutasi ke Staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM dan di gantikan oleh Aris susanto mantan kadis Bappeda Bangkep,Rambo mendapat apresiasi dari ketua Persatuan Wartawan seluruh Indonesia(PWRI)

Dr.Suryanto.PD.SH.MH ketua DPP.PWRI mengapresiasi dan kagum terkait wacana majunya Rambo dalam Pilkada Bangkep 2024, yang rela melepas jabatan Birokrasinya demi keinginan membangun daerah bangkep ke depan.

Rahmad Labou.S.STP.MAP (Rambo)merasa terpanggil dari dalam lubuk hati kecilnya yang akan mewakafkan dirinya untuk mengabdi dan membangun untuk daerah Banggai kepulauan (Bangkep) yang lebih baik.

Rambo berharap kepada yang berkompeten serta masyarakat bangkep agar bisa bersama sama berganfebg tangan untuk menyumbangkan pikiran dan tenaga untuk kemajuan daerah kita tercinta agar bisa sejajar dengan daerah daerah lain di Sulteng.

Masi sekitar 16 tahun masa aktif kerja di ASN,namun itu bukan masalah bagi Rambo yang sudah bertekad untuk memperbaiki dan membangun tanah Bangkep, ujar ayah 4 orang anak dan di anggap masi dini untuk meninggalkan jabatannya.

Harta,Jabatan dan Tahta itu hanya sementara,jika memang berkat dan rejeki kita kapanpun dan di manapun Tuhan akan memberikan serta menyediakan buat kita.

Sadat Bihalia.S.Ag.M.Ag tokoh masyarakt bangkep berharap dengan wacana majunya Rahmad Labou.S.STP.MAP di Pilkada Bangkep tahun depan akan membawa nuansa baru serta perubahan dan perbaikan yang Inovatif di bangkep.

Saat di tanyakan soal siapa yang akan mendampinginya nanti Rambo masi belum memastikan karena pada intinya yang harus sejalan dengan visi misi saya untuk membangun Bangkep yang lebih baik ke depan. (Victor Reppie)