Luwuk, Mitrapers.onenews.co.id,-
Dalam rangka memperingati HUT kabupaten Banggai yang ke 63, Keluarga Besar Karaton(KBK) bakal menggelar kejuaraan Road Race Open Tournament Banggai Cup Prix 2.

Setelah sukses di Banggai Cup Prix pertama di tahun 2022,kembali di pertengahan Tahun 2023 anak anak muda yang penuh dengan kreatifitas Keluarga Besar Karaton(KBK) akan menggelar ajang tersebut Banggai Cup Prix open Tournament ke 2.

Para Raser dan pembalap makasar,manado,pare pare,palu,poso,serta pembalap Lokal bakal meramaikan serta menjajal sirkuit Adipura sirkuit alami kebanggan masyarakat Luwuk Banggai.

Insya Allah acara Banggai Cup Prix 2 yang akan di gelar pada tanggal 7-9 Juli ini bisa berjalan sesuai yang di rencanakan kirannya teman teman Team atau club yang berniat untuk mengikuti Banggai Cup Prix ke 2 ini bisa mempersiapkan timnya sebaik baiknya agar semua bisa maksimal
Pada saatnya nanti ujar Ketua Keluarga Besar Karaton(KBK) yang di hubungi oleh media Mitra Pers One news.co.id melalui Wa selasa pukul 19.30 wita.

Boni Badalu.S.Sos ketua KBK juga Ketua PC.Satria kab.Banggai yang sekaligus ketua panpel Banggai Cup Prix 2 open Tournament berharap dengan adanya acara acara dan kegiatan seperti ini dapat memacu para generasi muda dapat lebih berkreatif lagi dalam menyalurkan bakat dan hobi yang bermanfaat dan berguna sehingga menghasilkan dan mendapatkan hadiah dan piala juga prestasi yang dapat di banggakan,di banding dengan ikut ikutan balapan liar yang tidak bermanfaat dan tidak memacu kreatifitas para anak muda.serta menjadi generasi penerus pembalap kabupaten Banggai yang bisa mewakili di ivent porprof atau PON.

Bagi Team yang bakal mengikuti Banggai cup prix ke 2 bisa menghubungi sekretariat panitia Keluarga Besar Karaton(KBK) di jalan Dahlia.no 6 Luwuk Banggai.unruk mengetahui kelas kelas apa saja yang bakal di perlombaan nanti. (Victor Reppie)