Balantak Utara, Mitrapers.onenews.co.id,- Kapolsek
Balantak IPTU Hasan menghadiri pembukaan Turnamen Futsal Open Motoutus Cup 2023, antar Desa dari Kecamatan Balantak Bersaudara.


Turnamen di gelar di Desa Kampangar Kecamatan Balantak Utara, Kabupaten Banggai pada Kamis (18/5/2023).

Hadir dalam pembukaan tersebut Camat Balantak Utara Kamaluddin Djano, SH, Sekcam Balantak Utara, para Kades, Ketua Panitia Zulkifly Sukarto, S.Pdi, Tokoh Masyarakat Imran Bungajim, Tokoh Agama Yusman Yusuf dan peserta lomba.

Turnamen diikuti oleh 28 Tim dari Kecamatan Balantak, Kecamatan Balantak Selatan dan Kecamatan Balantak Utara, sejumlah Club' dari wilayah Kepala Burung dan juga tim Futsal dari Luwuk.

Pada kesempatan itu, saat menyampaikan sambutan singkat pada acara pembukaan, Kapolsek Balantak menyampaikan selamat atas terselenggaranya kegiatan futsal antar desa tersebut.

Kapolsek Balantak IPTU. Hasan juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang berkat terselenggaranya kegiatan turnamen futsal antar desa dengan melibatkan karang taruna ini dapat sukses dan aman.

“Selamat bertanding, kami berpesan junjung tinggi sportifitas dan tetap menjaga keamanan serta ketertiban penonton dengan kondusif,” ucapnya.

Kapolsek dalam arahannya memberikan semangat untuk para peserta turnamen dan berharap kegiatan ini dapat mempersatukan masyarakat di tiga wilayah kecamatan Balantak bersaudara.

Kepada media ini, Ketua Panitia Zulkifli Sukarto, S.Pdi mengatakan kalau Tournament tersebut terselenggara berkat dukungan semua pihak khususnya para pecinta sepak bola Futsal di wilayah Balantak dan sekitarnya.

Pihaknya (Ketua Panpel-red) berharap kegiatan tersebut dapat menjadi perekat hubungan antar sesama club' Futsal sekaligus perekat hubungan siraturrahmi baik antar club' juga kepada warga pecinta olah raga sepak bola Futsal.

Lebih jauh, Zulkifli Sukarto menyampaikan harapannya agar selama pertandingan hingga akhir, Open Tournament Futsal ini dapat berjalan dengan baik, mengedepankan sportifitas, aman dan kondusif sekaligus dapat menjadi ajang penggalian bakat bagi pesepak bola yang nantinya bisa mewakili Balantak atau tim masing-masing ke kancah olah raga tingkat atas. (Red)