Liang (Bangkep) - Apel kerja mengawali aktifitas minggu ini senin 22 mei 2023, Polsek Liang mengadakan apel pagi sebagaimana apel rutinitas yang di lakukan setiap memulai hari kerja.

Kapolres Banggai Kepulauan AKBP. Bambang Herkamto.SH menyampaikan amanat melalui Kapolsek Liang Iptu Aripin utina arahan arahan dan petunjuk kegiatan kerja hari ini dan minggu yang akan berjalan kepada personil Polsek liang.

Kapolsek Liang juga menyampaikan arahan kepada personilnya untuk setiap saat bersosialisasi dengan masyarakt sambil menyampaikan pesan pesan untuk slalu menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal.

Polsek Liang melingkupi 2 kecamatan Liang dan pelteng sehingga polsek Liang harus eksis dalam pengontrolan pengamanan di Desa desa kecamatan Liang juga di kecamatan peling tengah sebagai Pos pengamanan lingkungan polsek Liang .

Tak henti hentinya kapolsek Liang Iptu Aripin Utina memberikan semangat dan motivasi kepada jajarannya agar terus dan tidak bosan bosan berkeliling mengontrol serta mengarahkan serta mengingatkan juga menegur masyarakat untuk hal hal yang baik.

Namun semua ini tak lepas dengan kerja sama dengan semua pihak para stack holder untuk bisa bekerja sama menjaga keamanan di Desa desa dan tempat tinggal masing masing.karrna jika kita kompak dan bersatu antara kepolisian dan masyarakat,maka keadaan kondusif akan semakin terkendali.

Di akhiri dengan Doa agar kirannya semua aktifitas hari ini dan minggu berjalan bisa lancar dan terkendali.apel mengawali minggu kerja hari ini semoga masyarakat dua kecamatan Liang dan Patukuki bisa tetap aman terkendali.semakin rutinnya sosialisasi serta silaturahmi mendengar keluh kesah masyarakat maka akan semakin cepat kita pula kita bisa mengantisipasi problema problem apa saja yang terjadi di masyarakat saat ini.

(Victor reppie)